Artyle Kay Warde

Aku ubah nama blog ini karena bosan dengan kata-kata "story of" atau semacamnya yang terlalu umum untuk para blogger. Dan isi blog ini jelas bukan tentang curhatan hati yang tak terungkapkan atau untuk bergalau-galau ria. Namun,hanya untuk sekedar berbagi informasi yang aku dapat dari berbagai media atau sumber-sumber yang sudah ku baca dan semoga bisa menarik para pembaca.

Blog ini dulunya bernama "Rhythm of My Life" yang sejujurnya mau dijadikan diary online untukku tapi sepertinya tak akan laku pengunjung. Aku hanya bercurhat di situs twitterku https://twitter.com/Ajie_kwd bagi yang ingin di-follback mention dulu.

Untuk nama "Artyle Kay Warde" sendiri itu hanya modifikasi dari singkatan nama panjangku "AKW (Ajie Kusuma Wardhana)" sebenarnya tak ada arti apapun dalam nama ini. Nama blog ini hanya dari buah pikiranku saja yang sedang kacau.

Itu saja,semoga blog ini lebih ramai pengunjung. Sekian dan terima kasih :-) 

Penulis : Ajie Kusuma Wardhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Artyle Kay Warde ini dipublish oleh Ajie Kusuma Wardhana pada hari Wednesday, July 25, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Artyle Kay Warde
 

0 comments:

Post a Comment