8 Mei 2012

Seorang anak remaja yang tak mengerti apa yang dilakukannya. Selalu bertindak semena-mena tanpa mengetahui akibatnya. Jatuh cinta kepada seorang perempuan yang dia nilai cantik dari luarnya. Tanpa mengetahui kebusukan dalam hatinya. Diajaknya berkencan dibawah pohon sakura. Berbagi kisah dan berbagi tawa. Banyak orang iri melihat keberadaan mereka. Tetapi, tau kah kita tentang apa yang dirasakan oleh mereka?

Apakah mereka merasakan suatu ikatan yang kuat diantara mereka?. Sayangnya, mereka hanya termakan napsu belaka. Karena hanya mencintai parasnya semata. Berfikir masa bodoh terhadap kekurangannya. Saling membenci satu sama lain saat mengetahui sifat aslinya. Berfikir positif tak terlintas dipikiran mereka. Cerai berai akhirnya. Permusuhan datang diantara mereka berdua. Saling menghina atas kejelekannya.

Menyesal terhadap pilihan mereka yang lalu. Mereka pun mencari pasangan baru. Tetapi sang lelaki hanya mendapat sahabat baru. Sahabat yang selalu mengajarinya banyak hal baru. Sahabat yang selalu menyememangati dan membantunya dalam kesusahan. Disini dia merasakan suatu ikatan yang sangat kuat diantara mereka. Entah datangnya darimana. Senang dan susah mereka alami bersama. Meskipun beribu rintangan datang menghadang mereka. Mereka selalu bersama melewatinya.

Inilah yang disebut cinta sejati. 


Penulis : Ajie Kusuma Wardhana ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 8 Mei 2012 ini dipublish oleh Ajie Kusuma Wardhana pada hari Tuesday, May 8, 2012. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 8 Mei 2012
 

0 comments:

Post a Comment